Kritik dan saran

Kritik dan saran untuk blog saya.

Dilarang SPAM yang nggak2 en jangan ngeFLAME yak.

26 responses

31 08 2008
Xaliber von Reginhild

Saran buat Anda… kalo lagi komen, link yang dipasang jangan ngelink ke multiply dong. Ngelinknya ke wordpress yang ini aja.

22 09 2008
Eri F. Shia

Allow jughaa~~~ *menjawab comment di my website* Thanx ya, dah mau berkunjung 🙂

Iya, nich, jadi jarang ke gotei. Sibuk mulu 😦 Tapi sempat bwt ke sana kadang2, tapi dah larut dan member udah nggak ada semua. Hehehehehehe….

23 09 2008
Eri F. Shia

Lha…. kok mikirnya gitu??!!! *walau sepersekian persennya bener, sih…*
(ditabrak truk gandeng)

25 09 2008
Lemon S. Sile

Pertanyaan:

“Ini blog sebenarnya berorientasi ke mana sih?”

25 09 2008
Adriano Minami

@Lemon S.Sile : Hanya untuk membagi pengetahuan dan membagi ide saya kok

25 09 2008
Dalila Sadida

kritik: terus menulis
saran: mampir ke blog gw

5 10 2008
Lemon S. Sile

Saran:

“Sidebarnya dibuat lebih ringan dong…” -__-

7 10 2008
dhila

halo, mr.ultraseven haha.makasih udah masukin blogroll ya haha:)

12 10 2008
ARX 7 - Sagara Sousuke

nih yg bagus sidebar nya ato postingnya =))

12 10 2008
Adriano Minami

@Andros : Heh?

11 11 2008
Lemon S. Sile

woi, sidebarnya biasa aja dong! keramean…kurangi.

12 11 2008
Reginhild

Iya, om. Ada bagusnya kalau RSS Feed-nya cuma menampilkan judulnya aja.

12 11 2008
Adriano Minami

Usul kalian diterima :D, trims ya

15 11 2008
:3

snapshootnya dimatikan ya. pilihannya ada di extra

15 11 2008
Adriano Minami

Mmm… let me see…

4 12 2008
Kuchiki gin

hmn.. yang may forum.. gambarnya gak keliatan tuh O_o

gak dikecilin aja biar gambarnya keliatan semua?O_o

4 12 2008
Kuchiki gin

*my forum

14 12 2008
Mi Chan

Ada peer dari diriku, kerjakaaan!

26 12 2008
Moonsv-males-log-in

image diside ‘my forum’ dikecilkan, sayang gambarnya kepotong :3

9 01 2009
Lemon S. Sile

APPPDDDDEEEEEETTT!!!!!!

*pulang*

26 01 2009
Cynanthia

Saran: gambar di sidebar diperkecil. 😀

Umm… btw, link ke blog saya salah tulis. mestinya “claieth”, bukan “claeith”. Trims. ^^

12 02 2009
reversedworld

ehehe. mas, blog gw di link donk. hhe.
skalian link ke blog kelompok lo ye~
cao

13 02 2009
christian

yo yo adrian.

14 02 2009
Adriano Minami

@reversedworld : Sudah tuch 🙂

2 11 2009
lemonsile

APPPDDDDEEEEEETTT!!!!!!

*pulang*

7 04 2010
Xaliber von Reginhild

Saran: coba blog2 lain kayak OCI atau StoPlayinGame diurus juga. Jangan malah pacaran di deviantART. *eh…*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: