Lifeless

9 07 2009

10 dari 14 hari liburan sudah saya habiskan, tenggang waktu antara tahun ajaran sebentar lagi akan dilewatkan, dan sebentar lagipun saya akan kembali menjalani kehidupan yang membosankan…. *hoahem*

Apakah yang bisa saya buat kesimpulan selama liburan ini? Ya, saya bisa dibilang “lifeless”. Serasa tidak punya kehidupan selama liburan ini, seminggu pertama ini agak mendingan karena masih keluar2, walau dalam jarak yang relatif dekat, tetapi seminggu kedua ini semakin menderita. Selama seminggu ini cuma terjebak dalam dunia MatiBeku, selain itu hampir gak ada kegiatan berarti. Bangun pagi (jam 07.00-09.00) nyalain Laptop ampe tidur, hanya itu kegiatannya…

Bagaimana dengan kalian? Hoahem… Sebentar lagi saya akan menjalani kehidupan yang berbeda dengan kemarin, siap2 saja ya saya, hahaha.

Aksi

Information

11 responses

9 07 2009
Generasi Patah Hati

Siapkan dirimu untuk kembali sekolah. Jadilah anak IPA yang sejati! Hahaha. Liburan saya masih sisa 1 bulan lebih nih, bosen banget,pengin cepet2 masuk kuliah,hehe.

9 07 2009
Adriano Minami

Hehehe, oke deh Mas 😀

Kalo kelamaan libur jadi Kaku masalahnya :))

9 07 2009
grace

Saya dong, liburan di isi dengan….
Makan minum tidur mol dan sedikit tugas kampus 😛
Lifeless? mungkin juga 😀

9 07 2009
Adriano Minami

Life is suck, lifeless also suck, so? xD

10 07 2009
Xaliber von Reginhild

Life is not suck; life sucks. 😛

10 07 2009
Xaliber von Reginhild

UNLIEK U
I HAZ NO LIEF 2

10 07 2009
Unit 076

YA U

10 07 2009
Xaliber von Reginhild

NO U

10 07 2009
Xaliber von Reginhild

WOW youtube sekali

10 07 2009
D. A.

😐
baru dua minggu.
dua bulan rasain! 😦

11 07 2009
dudut

kuberikan hadiah ini khusus untuk adrian:

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online
online online

Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
email tugas diserahkan
tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kaya orang mabuk
pala naik turun ngangguk ngangguk
sambil ngedownload empitri
colok iPod USB kiri
ngecekin postingan forum
ape ade balesannye? Belum

biar belum sikat gigi belum mandi tapi kalo belum online paling anti
liat friendster, myspace, youtube, me and U, everybody you too

reff:
siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online
online online
jari dan keyboard beradu
pasang earphone denger lagu
aku online online
online online

ya wlpn ga buka FS,,tapi buka sejenisnya kan,,,hahahhahaha,,

peace…

Tinggalkan Balasan

