Almost Dead…

5 07 2009

Setelah beberapa waktu lalu membicarakan tentang Fatwa Haram Facebook, Blog saya jadi semakin sepi dan bahkan hampir tidak ada tambahan berarti, mungkin ada juga yang menganggap blog saya mati?

Yah, bahkan sekalipun sudah pada masa-masa santai kemarin. Saya pun masih belum menulis apa-apa disini, bahkan ketika sudah mengambil raportpun dan mendapatkan jurusan IPA. Dan sekaranglah baru dapat :p

Matibeku

Berbicara tentang mati, saat ini saya sedang iseng mengikuti sebuah Riddle Game Internet buatan Indonesia yang bernama Matibeku.com, game ini rupanya cukup menyita perhatian saya selama 2 hari belakangan ini. Dan hasilnya saya baru sampai level -28 ketika menulis ini.

Asking for Matibeku Walktrough? Mungkin saya tulis, tapi tidak sekarang. Hehehe, sekian dulu.

PS : Pemanasan lagi, hanya curhat

Aksi

Information

17 responses

5 07 2009
Generasi Patah Hati

Selamat yah dapat kelas IPA 😀
ah, jadi pengin nyoba matibeku juga nih :mrgreen:

5 07 2009
Adriano Minami

Thanks ya Mas 😀

Coba aja, seru kok, mengigit sekali XD

5 07 2009
Lemon

IPA = lamezor

7 07 2009
Generasi Patah Hati

apa alasan lu bilang gitu? 😈

7 07 2009
Adriano Minami

Maklum, dia maunya masuk Bahasa malah nyasar ke IPA

Wong dia ujung2nya masuk IPA juga

6 07 2009
TamaGO

terakhir sih nyampe lv 31 dan mulai bosen
ga mood nyari apa itu HALL OF COZ¥ CAMP :p

6 07 2009
lavie

hall of coz nya dibaca cepet, kk. ntar ketemu nama tempat. tanya gugle langsung ketemu XD

6 07 2009
Adriano Minami

Skarang nomer -32 ini

6 07 2009
TamaGO

hehe, bukannya bingung cuma males aja gugling
klo lagi ga males baru dilanjut :D. skrg stop lagi di 35
*cari2 buku SD lagi*

6 07 2009
Adriano Minami

Nomer 35???

Wew… Nomer 32 gmana ya?

7 07 2009
lavie

kakaaaaa mau jawaban -32 doooong? :((
tolong saia, toloooonnnnggg! *nangis*

8 07 2009
MatiBeku’s Clue : Indonesian Internet Riddle Game « Adriano Minami Simple World

[…] Internet Riddle Game Posted on Juli 8, 2009 by Adriano Minami Sesuai janji saya di tulisan kemarin, saya akan mencoba membahas MatiBeku.com […]

8 07 2009
TamaGO

@Lavie : jawaban level 32 udah dikasih di tempat km nanya 😀 (buat yg ga pengen jawaban langsung jangan dibuka ya)

8 07 2009
Adriano Minami

Udah level berapa?

9 07 2009
TamaGO

skrg sih udah masuk stage 4 (level 40) om

9 07 2009
Adriano Minami

Nanti bantu level -43 ya 😀

9 07 2009
TamaGO

ah, level 43 yang hantu sama lapis kedua yg ilmiah itu ya :p
ntar deh klo udah nggak sibuk dan ga males ngelanjutin 😀

Tinggalkan Balasan

