Ghei Issue No More : Adit’s Endless Story

1 01 2009

Side Story dari cerita Ghei Issue No More karya Max Breaker, menceritakan ketika Adit masih di Jancukarta

1. Adit : Seorang mahasiswa bernama lengkap Praditya Rosyid, mahasiswa semester 1 di Universitas Impian.

2. Temon : Teman dekat Adit semenjak SMP, mahasiswa semester 1 di Institut Teknologi Broandung. Sejak SMA sering “dipasangkan” oleh Adit

3. Karta : Adik Adit yang baru kelas 1 SMA

4. Randu : Seorang Mahasiswa Baru di Universitas Sepuluh Sebelas Dua Belas dst… (USSDB dst…) yang menjadi korban keganasan Telo

5. Fadli : Seorang Pelajar kelas 3 SMA di suatu daerah di Ngilacap yang menjadi korban keganasan Telo

6. Mat Sade : Psikolog Muda Jebolan Universitas Impian

7. Dina Olhil : seorang mahasiswi baru Universitas Negeri Palang (UNP) jurusan DKV , tinggal di pedalaman pulau Sumantra , kota Palang

8. Telo Ceh Sadja : Tokoh “antagonis” disini. Seorang pemuda yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Gajah Madju (UGM) ,Ndoyokarta, mendalami ilmu tentang penyakit masyarakat. Termasuk ras destruktif, suka mengolok-olok dan membully.

——————————————————————-

Semenjak kejadian “sosis” itu, Adit, Fadli, dan Randu semakin dipojokkan dan ditindas oleh Telo di dunia Plurk. Entri Adit diisi oleh tulisan2 yang berbau pengejekan mengenai Gay oleh Telo. Semua yang ikut komen disana juga kena imbasnya, termasuk yang cewek pun ikut dikata2in (Dikatain Lesbi tp)

Hal ini diperburuk dikarenakan tidak hanya di Plurk si Adit dikatakan seperti itu. Di dunia maya pun si Adit dihina oleh terutama jika bertemu langsung oleh Telo di Gath Forum Brontei 31. Ditambah para membernya yang tidak mengerti apa2 juga ikut2an mengatainya seperti itu.

Suatu waktu, salah seorang kakak kelas Karta, Adik Adit. Yang bernama Anggi naksir dengan Adit. Anggi sangat sering memberikan hadiah/kado kepada Adit (Melalui Karta tentunya). Dan pada suatu hari, Anggi becerita kepada Karta apakah sebaiknya dia menyatakan perasaannya kepada Adit.

Tentu saja Adit sebenarnya hanya menganggap Anggi sebagai teman saja, sehingga Adit menolak dengan halus Anggi dikarenakan hanya menganggap dirinya sebagai teman. Ketika hal ini didengar oleh Telo melalui seseorang, ini menguatkan dugaan Telo bahwa Adit adalah seorang Gay

Ditambah dengan adanya seorang teman Adit yang bernama Temon (Dikira Abdel dan Temon!) yang sudah sangat dekat dengan Adit selama bertahun2. Kedekatan mereka itu sering sekali dianggap teman2nya sebagai “pasangan”, hal ini membuat Telo semakin menjadi2 dalam menghina si Adit.

Dikarenakan Adit sudah tidak tahan, akhirnya Adit menderita gangguan kejiwaan dan terkadang bahkan cenderung melakukan hal2 yang berbau “gay”, keluarganya panik dan akhirnya segera memanggil Psikolog.

Ternyata psikolog yang dipanggilnya itu adalah Mat Sade, teman Adit di dunia maya. Dan dia tentu saja mengetahui masalah itu dikarenakan dia adalah salah satu saksi di permasalahan itu. Dan untuk menghadapi itu, Mat Sade telah mempersiapkan beberapa cara untuk mengatasi hal itu. Dan Mat Sade pun segera memanggil Randu dan Fadli sebagai saksi dan korban dari permasalahan kejahatan Telo.

Setelah Adit merasa lebih baik dari sebelumnya, akhirnya mereka berempat mulai mencari cara untuk memberikan serangan balik kepada Telo. Akhirnya setelah melalui argumen yang tidak lama, mereka memutuskan untuk melakukan suatu hal yang sadis kepada Telo. Yaitu memanggil seorang Gay untuk menggoda Telo!

Akhirnya seorang Gay bernama Mince (bukan nama sebenarnya pastinya! ini kan fiksi!) diutus untuk menggoda Telo, pada awalnya rencana berjalan baik. Namun tak terduga Mince malah berbuat keterlaluan dan bahkan mengajak Telo untuk berbuat hal yang tidak sepatutnya. Bahkan sampai menculik Telo ke Taman Bawang, markas para Gay berada.

Karena merasa kasihan, akhirnya Adit, Fadli, Randu dan Mat Sade memutuskan untuk menyelamatkan Telo dari cengkraman para Gay. Dengan usulan bodoh dari Mat Sade. Adit, Fadli, dan Randu malah disuruh menyamar menjadi Gay untuk mengelabui para Gay Taman Bawang.

Akhirnya Adit, Fadli, dan Randu menyelinap masuk ke zona Taman Bawang dan segera meminta Telo dikembalikan dengan alasan Telo sudah mereka booking dan Mince yang tidak mau si Telo dikembalikan akhirnya memanggil teman2nya dan akhirnya terjadilah perkelahian antara para “gay”

Mat Sade yang menjaga dari kejauhan segera memanggil polisi, dan akhirnya perkelahian itu berhasil diredakan dan para gay yang menculik Telo ditangkap polisi. Telo yang pada awalnya ketakutan dan cengo karena tidak mengerti apa2 menjadi tertawa setengah mati karena mengetahui bahwa Adit, Fadli, dan Randu menyamar menjadi Gay, namun dia tetap berterimakasih tanpa mengetahui kenyataan bahwa merekalah yang mengutus gay itu.

Akhirnya semenjak saat itu Telo menjadi teman baik mereka, namun juga semakin parah penghinaan Telo kepada mereka.

Iklan

Aksi

Information

16 responses

1 01 2009
cK

cerita yang sangat menyentuh… *elap ingus*

1 01 2009
Adriano Minami

Saya juga berlinangan air mata pas nulis (karena ketawa tapi)

1 01 2009
Mi Chan

*ambil tisu*

1 01 2009
bukanfadli(tm)

Mince=Mimi? 😆
eh itu cerita Adit nolak cewek pernah diceritain sama Celo deh ke saya. Jadi itu beneran Adit pernah nolak cewek? Cewek yang naksir Adit itu cantik gak sih *penasaran*

1 01 2009
Adit™

Apaaaa iniiii?!? 👿 👿 👿 It’s becoming too personal! 👿

Yang idenya Telo diganggu gay sih saya tak masalah. Tapi apa itu pake ada Karta sama Temon segala? 👿

1 01 2009
Adit™

At any rate,
now we know who’s the gay-bait~

2 01 2009
Adriano Minami

@Mi Chan : Jangan nangis mbak *ditendang*

@Bukanfadli : Bukan kok, Mimi gak ada.
Cerita ini fiksi kok, tenang saja.

@Adit (1) : 😀 😀 😀

@Adit (2) : *ngakak*

2 01 2009
D. A.

Egi lebih keren daripada Anggi. 😐

…jadi inget waktu dia nulis “ayo kita teriak samasama: NERDYYY!!!!”
Kurang lebih sih gitu ya. 😛
*digantung oleh semua pihak yang bersangkutan*

3 01 2009
kahfinyster

hiks haks,, hhe,,

3 01 2009
uki21

duh… singkat banget ceritanya… tapi keren ketemu aja gitu idenya.. semangat.. saya tunggu cerpen berikut..

3 01 2009
Sagara Sousuke Urzu-7

liat ada tentang gay ama lesbi..jadi males bacanya -.-

3 01 2009
Sagara Sousuke Urzu-7

kunjungi blog saya :

computer4life.wordpress.com

3 01 2009
Adriano Minami

@ D.A. : *Mencekek Dins*

@ Kahfinyster : *menyodorkan tisu*

@Uki21 : Oke, saya akan usahakan.

@ARX-7 : Kocak ini

@ARX-7 (lagi) : Numpang promo pula…

4 01 2009
Cynanthia

*ngakak guling-guling* 😆
Aduh, bingung mau komentar apa… *masih ngakak*

5 01 2009
Rian Xavier

Bagus juga. 🙂

25 01 2009
karinna

hhaha.lucuh lucuh niih
😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: