Akhir Tahun

30 12 2008

Tak terasa, kita akan melewati 2 tahun baru sekaligus (Tahun baru Islam dan Tahun baru Hijriah), padahal baru saja kemarin saya merayakan Tahun Baru 2008 dan Tahun Baru Hijriah 1429 beberapa hari sesudahnya. Huhh… cepat sekali berlalu rasanya

Apakah artinya ini? Tandanya akan banyak permasalahan makin kedepan. Seperti biasa, seringkali tahun itu bertambah keburukannya setiap saat, semisalkan saja. Bandingkan kehidupan saat ini dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, sekarang kemiskinan bertambah, kejahatan merajalela dsb. Dari segi kekayaan, selintas terlihat penduduk dunia saat ini lebih kaya dibandingkan di era 50an atau 60an, tapi mereka juga lebih tidak bahagia, stres, dan lebih berpikiran negatif dari sebelum2nya.

Saat ini krisis ekonomi global kembali menggila, jika diumpamakan. Kita akan kembali seperti 1997 lalu dimana krisis ekonomi menggila (Secara Kalender Cina Shionya 2009 sama dengan 1997) ditambah 2009 adalah tahun2 yang panas untuk Politik Indonesia, banyak caleg mengobral janji dan menunjukan kenarsisannya dengan cara mengumbar2kan kebaikan mereka.

Dan Indonesia juga harus bergegas karena Era Globalisasi semakin mendekat, yang mengakibatkan Sistem pendidikan di Indonesia semakin terburu2 setiap tahunnya diakibatkan semakin mendekatnya waktu itu.

Menurut kalian?

Iklan

Aksi

Information

21 responses

30 12 2008
Reina Lunarrune

Semoga di tahun depat tidak terjadi hal2 mang mengertikan =_=a

30 12 2008
Adriano Minami

Amiiinnn 😀

30 12 2008
Reina Lunarrune

gyaaa *tulisannya salah xD*

depan*
yang*
mengerikan*

sekian (_ _”)

30 12 2008
Novi~Atrix

@ rei
wakakakakak, salah semua… 😀

iya nih. mudah2an tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. soalnya da capek liat berita yg buruk terus di TV. tapi setidaknya ada kelegaan juga dengan tertangkapnya banyak koruptor 8)

30 12 2008
Mi Chan

Smoga ramalan mama lauren tentang kiamat 2012 ga beneran deh

Smoga ga ada lagi ramalan orang Brazil tentang gempa di bengkulu

Smoga taun ini UN di hapuskan, ato setidak nya aku lulus. AMiiin…

30 12 2008
Dins Allheal

Saya berharap semester depan akan lebih baik.
Berharap sambutan tahun baru yang berupa UAS berjalan baik.
Berharap dapat melalui hari-hari dengan baik.
Berharap menjadi orang yang lebih baik.
Berharap semua kehidupan juga lebih baik.

*nglempar koin*

*clapclap*

*fleee~*

30 12 2008
Dark.phoenix

Hanya bisa berdoa dan usaha..
Tahun depan jadi tahun berat untuk bekerja..

30 12 2008
TamaGO

setuju mi, semoga ramalan mama loreng yang mengatakan pada tahun 2012 akan terjadi gempa brazil di bengkulu gara2 UAN dihapuskan tidak menjadi kenyataan *gak pokus sama isi ramalannya*

31 12 2008
Adriano Minami

@Reina : :))

@Novi : Tapi banyak juga yang dibebasin lagi :D. ya semoga saja.

@Mi Chan & Dins: Aminnn

@Dark : Mengapa?

@TamaGo : *ngakak*

31 12 2008
jensen99

Semoga saya dan pemilik blog ini bisa lebih kaya tahun 2009; bisa lebih survive kalo krismon global jadi parah. :mrgreen:
& semoga hasil Pilpres 2009 bisa menaikkan Presiden, menteri & bawahan2nya yang bisa membuat pendidikan Indonesia jadi lebih maju, tapi tetap terjangkau dan gak bikin stress anak sekolahan. 😉

31 12 2008
Adriano Minami (Gak Login)

Amiiinnnn 😀 , smoga terkabulkan semuanya 😀

31 12 2008
Xaliber von Reginhild

Ini cuma siklus… kalau teorinya benar, maka setelah titik berada di lingkar paling bawah, maka titik akan naik ke atas. 😕

[/ngelantur]

Semoga ente cepat henshin jadi Kamen Rider. :mrgreen: *kabur*

31 12 2008
reverseinverse

Just hope for a better year.

Moga-moga juga krisis ekonomi gak parah-parah banget deh kayak ’97…

31 12 2008
rei males2an

ramalan 2012 ?????????????????
ugh

moga menjadi tahun yg lebih baik dah

31 12 2008
Reina Lunarrune

iyam salah banyak
masi belum sadar
=3=

31 12 2008
Reina Lunarrune

iya, salah banyak
masi belum sadar
=3=

31 12 2008
Reina Lunarrune

Aarrrgh, maaf jadi triple post
*kok aku makin lama makin parah si?*

1 01 2009
Karina Nurunnisa

musnahkan israel!

*lebay*

happy nuyea anyway 🙂

1 01 2009
nafisblog

selamat tahun baru 2009

aku nafis. salam kenal ya

1 01 2009
Mi Chan

*ngakak baca komen tama*

2 01 2009
Dins Allheal

Tambah harapan lagi! ><

Semoga saya gak pernah sombong. Amin.

Bzz.. met taun baru btw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: