Impor

25 09 2008

Jika kita kekurangan pangan, pejabat2 cuma bisa bilang : Impor
Jika kita kekurangan sandang, pemerintah cuma bisa bilang : Impor
Jika ada bencana alam, paling2 cuma dapet bantuan dari luar alias : Bantuan Impor

Knapa kita g impor pejabat berkualitas dari luar negeri aja ya? Daripada kayak disini cuma ngabisin duit dan g guna

Iklan

Aksi

Information

7 responses

25 09 2008
Namikaze Cheeza

kalo impor cowok bule bisa nggak?
nyehhehhe…
*piiss~*

26 09 2008
Xaliber von Reginhild

Bukannya kita udah punya Cinta Laura? 😛

26 09 2008
Nugraha Fadhil

hahahahaha
“cintailah produksi dalam negeri” harus kita tanamkan di otak para pejabat sejak dini…. 😆

27 09 2008
Adriano Minami

@Maxbreaker : Setuju, biar g ngabisin duit buat Bea Impor yang ujung2nya mereka embat pula
@Xaliber : Cinta Laura mau jadi pejabat?
@Cheeza : Sudah banyak tuch

30 09 2008
Xaliber von Reginhild

Lha, kan sekarang lagi tren artis masuk partai. Kenapa ngga ngajak-ngajak Cinta Laura? :mrgreen:

24 10 2008
Lemon S. Sile

Iya, kana lagi populer artis-artis Indo juga.

Menurut saya sih…sekalian aja bubarin Indonesia.

24 10 2008
Adriano Minami

@Xaliber : Calon Legislatif minimal berumur 21 tahun mas…

@Lemon S. Sile : Setuju! Menurut saya persatuan hanya kepentingan orang2 Jawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: