Heran ama pemerintah…

18 09 2008

Beberapa hal yang saya herankan dari pemerintah

1. Punya TV tapi g pernah liat Berita tentang kemiskinan

2. Baca Koran tapi g pernah baca Artikel tentang kesulitan2

3. Punya Komputer tapi g tau kondisi rakyatnya

4. Punya kendaraan, tapi kok g prnh liat2 masyarakatnya?

Begitulah, saya heran yak ama apa yang mereka lakukan? Apa g pernah liat TV? Baca Koran? Browsing Internet? Liat keadaan sekitar?, kalo ada TV apa yg mereka tonton? ada koran apa yg mereka baca? ada internet liatnya apaan?

Dikawal mulu sich, belagu pula, gmana mau ngerasain penderitaan rakyat? Ngakunya intelek, padahal keliatannya gaptek. Denger radio dengernya dangdut, nonton TV liatnya gak tau dahh…

Padahal seharusnya pemerintah itu merasakan apa yang dirasakan rakyatnya, jadi bingung ama orang2 kayak gitu. Apa yang diberikan rakyat seharusnya untuk melayani masyarakat! Bukan Masyarakat yang melayani pemerintah!

Kesell…

Iklan

Aksi

Information

5 responses

18 09 2008
syaorannatsume

saya juga sebal. ūüėź

Ternyata pemimpin kita itu pemalas,,
Jadi jangan salahkan rakyatnya kalo rakyatnya tambah parah.

18 09 2008
Mr.b

hehehheheh

1. Punya tv kan nontonnya cartoon network bro, ama acara realityshow nya indo**ar

2. Baca koran kan pas waktu dirinya mengadakan kunjungan kerja aja.. trus fotonya digunting jadi kliping deh.. sekalian ama area iklan.. investasi bagus hari ini apa yach.. yang lain ?? paling cuma jadi bahan lap kaca…

3. koneksi mahal bro.. lagian kan ga ada dana buat sewa internet dalam anggaran belanja

4. bensin mahal.. pertamax apalagi.. mendingan buat jalan jalan ke luar negeri deh…

jadi inget gini bro, tentang ke -gaptekan – “orang pinter ”
ceritanya gini….. dalam sebuah wawancara
wartawan :: bukan nya kalo ada keluhan, anda bisa membuat sebuah e-mail untuk menampung keluhan dan aspirasi rakyat…

orang pinter :: dulu saya emang pernah punya sebuah e-mail, karena dulu teknologi belum seperti sekarang., jadi saya memilih untuk “menjual” e-mail saya tersebut…

LOL.. yang goblok siapa yachh ??? hahahahah

18 09 2008
doelsoehono

Salam

numpang mampir
sebetulnya pemerintah sudah tuli
pemerintah sudah tidak punya hati
pemerintah sudah buta ,,,,karena….>

waktu mau jadi pejabat tidak mulus jalannya
waktu mau jadi pejabat banyak modalnya

pokoknya kalau sudah duduk lupa untuk berdiri

salam kenal saya tunggu lingnya

20 09 2008
Dins Allheal

TV? Paling saya nonton buat nunggu bedug.
Koran? Baca komik2nya n merhatiin iklan2 yang ada.
Komputer? Buka forum..
Kendaraan? Ngampuss~
*kicked*

23 09 2008
Namikaze Cheeza

saiia presiden 2028 nanti!
*cita” seumur hidup!*

insyaallah nggak akan kayak gitu!!!

jadi pemimpin itu harus didasarin niat ikhlas untuk membantu sesama dan membangun negrinya.
kalo memang tujuannya cuma diperbudak sama harta dan kekuasaan, untuk apa?

>.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: