Catatan Sehari2 Ultraseven Episode 14 : Serangan Senja 2

10 09 2008

Halo, saya Adriano Minami. Tanpa banyak basa-basi mari langsung to the point karena g enak ama Seven, Rokurobi en Shiryuu yang sibuk bersih2

Jadi, setelah serangan beberapa waktu lalu, rumah saya aman dari serangan laron, dan lagipula setelah kejadian itu orang2 di rumah saya jadi langsung tanggap cepat buat nyalain lampu kalo dah malem. Namun…

Hari ini pembantu gw agak lambat sedikit, walau dinyalain juga. Tapi Allah berkehendak lain….

Seketika muncullah sepasukan laron yang sangat banyak menyerbu rumah saya dari lantai 3, saya tidak lebay tp jumlah mereka itu mencapai ribuan!!! Mereka menyerang rumah saya secara merata dari lantai 3 lalu turun kebawah, jumlahnya jauh lebih banyak dari serangan yg kmren. Hal ini lagi2 membuat rumah saya dimatilampukan sementara.

Lalu secepatnya orang2 rumah mengeluarkan senjata rahasia berupa lilin yang diapungkan di tengah2 air, cukup efektif tapi ternyata masih kelewat banyak. Jadi pertarungan tetap berlanjut

Akhirnya sekarang sudah selesai, tapi mayat laron2 itu masih bergelimpangan dimana2 toilet, ruang tamu, atau bahkan komputer ini. Beehhh…. Sangat banyakkk… Untungnya

1. Gw lagi g ada dirumah : Iya, gw les
2. Bukan salah gw : Ya iyalah, gw di luar
3. Kamar gw g kena : Huhuhu, kamar gw dan ortu bebas! Mainanku selamat!

Sekian dulu, karena gw mulai ngeblank ini…

Cheers us okay?

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

