Jenuh…

9 09 2008

Adriano Minami disini, lagi agak badmood jadi sori kalo nulisnya kayak gini.

Beberapa waktu yang lalu (Tepatnya 2 minggu yg lalu) Gw merasa Excited banget buat nulis blog di WordPress ini, tapi 3 hari terakhir ini gw jadi mulai jenuh gak tahu kenapa?

Yak, mnurut hukum Gossen I :

Jika Pemuas terhadap suatu benda berlangsung terus-menerus, kenikmatan mula-mula mencapai kepuasan tertinggi. Namun, makin lama makin turun, sampai akhirnya mencapai titik nol.

Iya, itu wajar. Misalkan anda berbuka puasa, haus sekali. Begitu anda minum segelas es kelapa muda, pasti sangat nikmat, dan begitu anda minum kedua masih enak walau sudah agak berkurang, namun semakin banyak anda minum anda akan malah merasa sakit.

Yak begitulah, saya lagi agak jenuh ngeblog, tapi. Karena sebenarnya asik jadi saya mau buat variasi sesuai dengan hukum Gossen II :

Konsumen akan melakukan konsumsi sedemikian rupa sehingga nilai guna marginal setiap barang dan jasa yang dikonsumsi akan sama

Kesimpulannya, supaya g jenuh. Saya harus mengonsumsi kenikmatan ngeblog ini sedemikian rupa, misalnya menarik orang untuk mengunjungi blog saya (Mungkin saya jenuh karena sepi), melakukan blog cara lain (Seperti Multiply atau Plurk) atau yang lainnya. Dan untuk tambahan, saya telah membuat akon di Blogger supaya tidak jenuh

Trims yang mau baca, dukung saya yak biar g bosen en nyerah. Cheers Ultraseven okay?

Aksi

Information

3 responses

9 09 2008
Namikaze Cheeza

hwhwhw..
ayo dunn ad,,jangan nyerah!

hmm….
menulis itu kan salah satu cara wad ngeapresisiin diri.
makanya jangan pernah bosen ^_^

baidewaii…
jangan ngomongin teori ekonomi d blog dong..!
uh-huuh~
bikin gue inget ekonomi kelas 1.
T_T

10 09 2008
syaorannatsume

hmm.. saya baru selesai belajar akutansi tentang ini minggu lalu.

memang ada hubungannya dengan hukum gossen II. tapi kalau buat banyak akun,, apa ga bikin pusing? 🙄

Trims yang mau baca, dukung saya yak biar g bosen en nyerah

owkey-owkey… 😆

11 09 2008
Goenawan Lee

C’mon blogwalking, dude!

Tinggalkan Balasan

