New Ultraseven Episode 2 Part 2

7 09 2008

Yuusuke pun kaget, dia merasa heran apa yang terjadi sebenarnya, lalu dia kembali ke kamarnya.

Yuusuke : (Apa yang terjadi? Menurut Mina dia sudah lama tidak pulang, aku harus menyelidikinya)

Lalu dia menabrak seorang gadis berkacamata dan berambut hitam, dia sepertinya membawa buku banyak sekali

Yuusuke : Mmm…maaf… (Sambil membantu merapikan buku)
Gadis berkacamata : Tidak apa2, ah! Kau Yuusuke kan?
Yuusuke : Iya? Siapa ya?
Kazumi : Anak SMA Tristar-02 kan? Kau tidak ingat? Aku yg waktu itu nyasar di Tristar lalu kau memberiku petunjuk cara kembali ke teman2ku
Yuusuke : Ah, iya. Kazumi Sekigawa dari Gladbach?
Kazumi : Iya, senangnya bertemu kau lagi, oke. Maaf, mau kerja lagi, huff… Baru masuk dah kerja..
Yuusuke : Baiklah…

Belum sempat masuk kamar, dia bertemu seorang laki2 agak gemuk dan kelihatan ramah

Pria Gemuk : Hei hei, Yuusuke Urameshi (Tokoh dari Yu Yu Hakusho)
Yuusuke : Hei, aku bukan detektif roh.
Pria Gemuk : Nonton juga toch, hei Yuusuke, salam kenal. Aku wakil komandan disini Ryou Aragaki. Salam kenal. Panggil saja aku Aragaki
Yuusuke : Baik, Saya permisi dulu
Aragaki : Oke bos. Eh, hahahaha.

Lalu Yuusuke masuk ke kamarnya dan langsung tidur tanpa sempat berganti pakaian. Namun…

Di kamar lain

Marina : Mina? Apa yang terjadi yak? Aku jadi penasaran, aku harus mencari tahu.

Lalu dia keluar, dan Yuusuke yang terbangun karena mau ke toilet jadi penasaran.

Yuusuke : Marina? Apa yang terjadi? Aku harus ikuti… Tapi ke toilet dulu dech

Lalu Marina mendengar suara dari toilet dan jadi ketakutan

Marina : Sial, aku ketahuan. (Lalu Marina lari dengan sekencang2nya)
Yuusuke (Keluar dari toilet buru2) : Hei!

Marina pun lari dan keluar dari kantor NTDF dan naik ke motor XYZ-Dragon ZX keluaran tahun 1993 dan Yuusuke juga naik ke motor Sport Jumpjet Vista V3 keluaran tahun 1991 menyusul Marina. Pukul 11 malam di Ducktown tidaklah sepi namun mereka membawa motornya kencang2 sekali. Menuju kearah Tristar

Marina : Siapa itu?!

Pada saat Marina mencapai titik perbatasan Ducktown-Gooseburg, dia pun kaget mendapati sebuah makhluk berbentuk Udang+Kepiting yang lebih dikenal sebagai Baltan

Baltan 1: Hahaha, kau anggota NTDF yak?
Marina : Siapa kau??!!
Baltan 1: Kenalkan, namaku Baltan No.1, apakah kau mau mencoba menghentikanku?
Marina : Sial, (mengambil Downstream No.1 dari kantong) Downstream Shooott!!!
Baltan 1 : Hahahaha, percuma.
Marina : Kau! Minggir! Aku harus buru2 kalau tidak…!!!
Baltan 1: Apa? (Sambil kena tembakan bertubi2) Kau kira kau bisa menghentikanku? Crab Machinegun Claws!
Marina : Ahhh!!!!!
Yuusuke : Marina!!!!

Kena serangan bertubi2 Marina pun tidak sadarkan diri,

Baltan 1 : Kau?
Yuusuke : Baltan! Kau!
Baltan 1 : Jadi kau yang telah mengalahkan Eleking? Hai Ultra Seven
Yuusuke : Kau apakan dia?!
Baltan 1 : Tidak apa2, aku hanya menyerangnya dengan serangan kejutan
Yuusuke : Sial… Ultra Eye Henshin!

Lalu dalam sekejap Yuusuke menjadi Ultraseven

Ultraseven : Kau! Pukulan Bertubi2!
Baltan 1 : Cepat sekali! Untung Capitku cukup besar untuk menahanmu
Ultraseven Sial! Tendangan Kekuatan Gravitasi!
Baltan 1 : Ahh!! Pertahananku!!!
Ultraseven : Sekarang! Eye Slugger Punch!
Baltan 1 : Aaaahhh!!!! Kau !!!!! Double!!!

Tiba2 Baltan menjadi dua

Baltan 1 : Bagaimana? Bisa lawan keduanya?
Ultraseven : Sial….
Baltan 1 : Hahaha, kali ini kubiarkan dulu kau hidup, aku merasakan ketakutan darimu. Tidak seru! Sampai nanti
Ultraseven : Hei! Kau! Tunggu dulu! Heeiii!!! Sial, aku harus membawa Marina dulu

Lalu Yuusuke membawa Marina ke tempat yg aman dan tidak lupa motornya diderek.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

