Plurk?

3 09 2008

Setelah “Junjungan Internet“Saya dan blogger2 hebat lainnya juga gabung. Dan karena juga telah membaca tulisannya maka saya putuskan saya bergabung juga ke Plurk

Apa itu Plurk? Saya sebenarnya belum terlalu mengerti. Yang jelas menurut ini Plurk adalah sejenis MicroBlogging jadi berbeda dengan Blog Tercinta ini atau Blogspot. Plurk ini lebih dibatasi, lihat contohnya pada punya saya saja. Saya hanya bisa menulis sebanyak 140 digit kurang lebih seperti SMS lah. Jadi g mungkin nulis yang panjang2 seperti saya biasanya.

Tapi disini jika anda cukup dikenal dalam dunia cyber, anda akan menjadi selebriti dengan fans2 yang senantiasa mengikuti perkembangan kegiatan anda seperti ini dan ini terutama. Kegiatan mereka dipantau banyak orang mungkin termasuk saya. Hal ini bisa dibilang postif sekaligus negatif, tetapi apa yang terjadi jika site ini malah dipakai untuk memata2i musuh? Yang ada malah jadi masalah.

Kesimpulannya, gunakan plurk seperlunya, dan jangan lupa add saya yah!

Trims

Adriano Minami

Aksi

Information

4 responses

4 09 2008
Shireishou

aku daftar pulrk cm krn lemot makanya ga jadi dipasnag di blog akuh. blog akuh dah kebanyakan script T_T

4 09 2008
Adriano Minami

Plurk emang cocok buat yg g ribet2 😀

5 09 2008
G U N

Plurk itu racun dunia! Kerjaanku jadi nggak beres-beres…

5 09 2008
Xaliber von Reginhild

Plurk is the opium of the people, indeed. Marx might need to redefine his opium concept. 😛 *ngaco*

Tinggalkan Balasan

