Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 13 : Ada apa dengan Tomato (Tomoya) Kun?

1 09 2008

Yak, kali ini saya Rokurobi. Seorang Shinobi tingkat Sannin (Bukan Guru Mulok SMA Labs pastinya)dari desa Iga, akan menulis tentang catatan sehari2 ini.

Saya dengar2 dari rekan saya, Adriano Minami, sekolahnya kedatangan seorang siswa pertukaran pelajar di Jepang (Di SMPnya tapi) Yang saya rasa sudah pernah dibahas sebelumnya di sini. Saya disini datang untuk menjelaskan terutama kepada laki2 yang merasa panas dan geram karena si Tomato-Kun (Sepertinya si Adriano Minami tidak ^^) Mengapa si Tomoya itu spesial di mata orang Indonesia (Terutama cewe2nya)

Menurut penelitian ahlinya, hal ini terutama disebabkan oleh hal2 berikut.

1. Para gadis itu bosan dengan cowo2 Indo, iya memang begitu kenyataan di Bumi itu. Seorang cowo/cewe lebih suka sesuatu yang lain dr biasanya (Melirik Adriano Minami dan Seven). Jadi si Tomato eh Tomoya itu terlihat berbeda dari cowo2 laen ditambah dia itu “foreigner” maka banyak cewe yang seneng karena (Maaf laki2) Bosen ama cowo2 yang biasanya.
2. Para gadis itu seneng J-Dorama ato Korean Drama, sepupu saya contohnya. Dia nonton banyak film2 seperti itu dan akibatnya muncul rasa gemas dengan cowo2 itu. Jadinya begitu liat orangnya secara langsung gila deh jadinya
3. Tomoya itu orangnya kalem en manis, biasanya cewe suka yang demikian. (Dihantam karena tersinggung oleh Adriano Minami). Tetapi saya rasa terlalu kalem karena g ngerti, dia aja takut waktu saya tatap pake mata setan (Dihantam para gadis)

Nah cowok2, janganlah terlalu bersedih, karena seperti ini tidak akan terlalu lama. Dan pastikan kalian tetap baik2 dan berlaku sebaik yang anda bisa (Ceramah ke Adriano en Seven). Jadinya secakep apapun orang itu, andalah yang tetap dipilih karena kebaikan anda.
Daripada mengutuk Tomoya-Kun, lebih baik kita lakukan sesuatu untuk membuat para gadis itu tetap tertarik. Daripada main fisik, mari kalahkan secara strategi. Semua senang, tidak ada yang sakit hati.
Dan pesan saya buat cewe2, saya tahu kalian gemas dengan si Tomoya, tapi hal itu malah bisa membuatnya takut dan ngeri. Kegemasan kalian itu malah bisa membuatnya trauma, tidakkah kalian lihat tampang stresnya ketika pulang? Lain kali jika ada orang seperti Tomoya, janganlah berlaku agresif dan setengah gila. Biasa saja dan kalem, mungkin saja hal itu akan membuatnya betah. Kalau agresif dia bisa2 ketakutan balik ke Indonesia, jadi apa kita di mata dunia?

Sekian dulu, intinya! Jangan pernah menyerah! Dan ikuti langkah Shinobiku!

Sekian dan terimakasih.

Salam Ninjutsu

Rokurobi

Aksi

Information

3 responses

1 09 2008
Namikaze Cheeza

cuakakakakakaka!
*ngakak*
setujuuu…
daripada sirik”an,,meningan tingkatin inner beauty (eh, buat kalian inner handsome yah?)!

Ah nggak juga…
saiia demen yang agresif kok (hohhoohho… baidewai)
wad saiia sih pacar saiia tetep yang no 1!

Luph Zee 4evaa! >.<

Nb: baidewai ini ke2 x’a lo posting about Tomoya-kun… jangan-jangan lo lg yang naksir. hayoo~
*evil mode on*

2 09 2008
Adriano Minami

Nggak kok kak keju, ini gara2 di FS Aco ada yg kesel gara2 cewenya ngomongin si TOmato trus. Jadinya saya bikin aja kyk gini

BTW, saya bukan Yaoi

3 09 2008
vermouth

wtf.. “salam ninjutsu” ?! CIH

Tinggalkan Balasan

