My Ultra Project : New Ultraseven?

30 08 2008

Perkenalkan, saya ada kontibutor Blog ini, identitas saya belum akan saya buka di tulisan ini, memang mau author, kontributor, dsb. Satu ID, tp yg ini saya yg pegang bagiannya. Sudah tak perlu dipikirkan, mari mulai.

Ultraseven, adalah Tokusatsu Ultra Series buatan Tsuburaya Pro. Pada tahun 1967, yak ini mau bikin Fanficnya.

Jadi sekitar tahun 1997, New Terrerrestial Defense Force (N.T.D.F) mulai merasakan aura kembalinya monster Eleking Lalu mereka mengirim pasukan elit mereka kesana, namun tak pernah kembali.

Karena hal ini mulai terasa gawat, maka High-Commander N.T.D.F Shima Takashi langsung melakukan pencarian cepat anggota baru, setelah melalui proses pencarian yang cepat akhirnya berhasil menemukan 4 orang yang terpilih yaitu : Yuusuke Moroboshi, Tetsuya Ozaka, Mami Tezuka dan Kazumi Sekigawa, mereka terpilih karena memiliki kemampuan khusus kecuali si Yuusuke Moroboshi itu

Yuusuke Moroboshi hanyalah seorang pelajar SMA kelas 2 biasa, tetapi Shima memandang dia lebih dari itu, maka dari itu orang tuanya pun kaget ketika dia dinyatakan terpilih. Padahal Yuusuke sendiri pesimis karena ia merasa tidak memiliki kemampuan spesial. Dan diapun bergegas pergi ke sana.

Dan di perjalan kesananya, tiba2 sepeda motornya (Yang katanya baru kredit 1 bulan) menabrak sesuatu yang berwarna kuning besar yang mengakibatkan Yuusuke mental jauh sekali, sekitar 3 km dari sana! (Karena kuning besar itu ternyata ekornya Eleking yang melibasnya jauh) Lalu dia mental sampai ke sebuah peternakan di desa yang dekat dengan kota, dia pun ditolong oleh seorang peternak tua yang pada saat2 selanjutnya lebih dikenal sebagai Dan Moroboshi, sang Ultraseven yang asli. Diapun menanyakan apa yang membuat dia datang ke tempatnya, setelah dijelaskan lalu Peternak itu memberinya sebuah kacamata merah yang ternyata adalah Ultra Eye (Alat untuk bertransformasi menjadi Ultraseven) Lalu Yuusuke pun pada awalnya menolak karena dia tahu benda apa itu (Karena dia pernah menonton Ultraseven waktu kecil) Namun setelah dibujuk, akhirnya dia mau menerima benda itu dan menggunakannya untuk melawan Eleking, bagaimana selanjutnya? Saksikan saja kelanjutannya

Cheers Ultraseven Okay!

Trims

Nama Dirahasiakan

Iklan

Aksi

Information

One response

31 08 2008
naru

yaak. namanya adalah ADRIAN MIRAJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: