Catatan sehari2 Ultraseven Episode 11: Serangan Senja

29 08 2008

Yak, breaking news dari Adriano Minami, karena Seven dan Rokurobi lagi diluar jadi saya yang ngepost.

Jadi hari ini saat itu waktu Maghrib, saya sedang santai2 dibawah sambil nonton Dragon Ball, tp tiba2 bapak, ibu, en ade gw kebawah buru2 sambil matiin lampu. Dengan herannya gw nanya ada apa ini gerangan?

TERNYATA DI RUMAH GW TIBA2 DISERANG SEKERUMUNAN LARON!!!!

Ahh… Gw tiba2 dimarahin, karena selaku orang yang lagi charge dibawah (Pembantu en Sepupu gw lagi ke Indomaret (Padahal ke Ramayana) ) Lupa matiin lampu, sehingga laron yang emang lagi banyak2nya karena musim hujan. Jadi gara2 gw lupa matiin lampu, laron yang semestinya dialihkan ke depan jadi masuk ke dalam (Masuk dari atas)

Sekejap rumah dibuat gelap gulita, dan pertarungan melawan Laron pun dimulai, pakpokpakpok pun terjadi, akhirnya ibu gw bikin beberapa jebakan dech. Berupa Lilin yang diapungin di baskom yang berisi air. En tidak lupa sambil ceramahin gw karena cuek banget, bisa2nya nonton Dragon Ball dengan tenang tanpa menyalakan lampu. Huhh…. kapok saya…

Pelajaran buat pembaca, jadilah orang yang peduli pada sekitar. Ternyata hal2 yang terlihat enteng untung ditinggalkan ternyata bisa berakibat fatal. So, sekian dulu tulisan ini. Maaf jika kurang berkenan en kurang panjang

Trims.

Adriano Minami

Aksi

Information

2 responses

29 08 2008
Namikaze Cheeza

Laron!
Lo tau nggak ad, kalo sama orang jawa, biasanya laron dipepes lho (untung gue orang sunda!)
Wakakaka,,
Katanya sih rasanya gurih” gtuu,, kayak udang!
tapi gw belum pernah makan sih…

yah,,sabar aja mas,,
semoga perang dunia III di rumahmu itu bisa cepat selesai! (manusia vs laron!)

10 09 2008
Catatan Sehari2 Ultraseven Episode 14 : Serangan Senja 2 « Lord Adriano Minami’s Simple Throne

[…] setelah serangan beberapa waktu lalu, rumah saya aman dari serangan laron, dan lagipula setelah kejadian itu orang2 di rumah saya jadi […]

Tinggalkan Balasan

