Catatan Sehari2 Ultraseven Episode 10 : Ada orang jepang ke skul saya!!!

28 08 2008

Yak, jadi kejadian ini bermula pada saat hari ini (28 Agustus 2008), saat itu saya turun ke kantin pada waktu zuhur. Tapi pas mau jajan, tiba2 keramaian muncul di depan kantin. Bahh.. saya jadi penasaran ada apa gerangan inikah. Ternyata ada seseorang yang terlihat berbeda sekali dengan orang lain.

Pas saya tanya ke seseorang, ternyata dia adalah seorang Jepang yang bernama Tomoya atau dipanggil Ohta-Kun. Sudah beberapa hari dia di sekolah gw, dan jadi pusat perhatian di skul gw.

Alasan dateng ke skul gw gak jelas, yang pasti dia itu keliatan Kalem en Manis, kalo liat orangnya keingetan dech ama tokoh2 J-Dorama. Tp dia keliatan linglung en g ngerti bahasa inggris apalagi Indonesia, hal ini yg bikin gw g bs ngmng apa2 ama dia secara gw cuma ngerti Bahasa Tokusatsu Jepangnya… En yg ngerubungin cewe smua jadi ntar kayak gmana2. En satu hal lagi. Kasihan ama orangnya, dari dateng ampe pulang kudu ngelayanin cewe2 di skul gw, en pas waktunya pulang dia disekap untuk “melayani” di ekskul saya ACoLabs. Makanya saya heran kok nich ekskul tiba2 rame banget . Ternyata si Ohta-Kun ini disekap di Acolabs bersama kegilaannya, jadi orang2 yg saya rasa outsider pun jadi rame di sana. Jadi tambah berisik dah.

Sayangy besok dia pulang, bahh… sebenarnya saya cukup penasaran dengan orangnya. Tapi mendingan lah daripada dia stres ngeladenin cewe2 lagi. Oke sekian dulu Thx yang mau baca

Saksikan di Blog saya juga di https://ultraseven.wordpress.com

Aksi

Information

4 responses

28 08 2008
Fadhli Rafiqi

🙂

28 08 2008
Unit 076

Ya, dia mungkin pulang soalnya “seteres” sama orang “Indonesietsch” yg katro2…

Ha-HA!

28 08 2008
Namikaze Cheeza

Hahhahha,,
Souta kore…
Anata shitei to masu!
Tomoya-kun wa kekkoi, ne.
Chisaku kara aikushite kore! XD
Takara Onaa suki ga desu!
(atashi sukida, demo atashi tatsukiate no kare. huehehe…)

Sah, kono toki yokata, Tomoya kun okairi imasu ka.

Yoku, ganbate na Adrian-kun.
Hahhaha,,
Arikameru-ne

1 09 2008
Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 13 : Ada apa dengan Tomato (Tomoya) Kun? « Catatan sehari-hari Ultraseven

[…] pertukaran pelajar di Jepang (Di SMPnya tapi) Yang saya rasa sudah pernah dibahas sebelumnya di sini. Saya disini datang untuk menjelaskan terutama kepada laki2 yang merasa panas dan geram karena si […]

Tinggalkan Balasan

