Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 6 : Bandaraku Sayang, Bandaraku Malang.

13 05 2008

Halo, sori lama. Baru nemu kesempatan hehe…

Gw kecewa banget ama Bandara Soekarno-Hatta, napa? Tunggu dulu donk…

Jadi gini, gw berangkat. Tapi anehnya pas gw masuk ke daerah bandara yg gw liat kok malah iklan “Visit Malaysia 2008”? Bagaimana wibawa bandara Soekarno-Hatta selaku Gerbang Indonesia.

Trus pas nyampe, gw liat banyak banget mobil parkir. Tapi kok diatasnya ada tulisan S ato Dilarang Stop. Jangankan Parkir, stop aja g boleh. Gmana wibawa Bandara Soekarno Hatta? Gimana kalo turis2 pada liat?

Pas gw mau masuk Terminal D (Ortu gw dari Luar Negeri). Eh muncul pemandangan baru lagi. Orang2 pada buang sampah (Terutama rokok) sembarangan. Gak di tempat sampah. Wah3, bener2… Apa kata Dunia?

Akhirnya sampe sana kami pada makan. Abis itu gw mau ke toilet. Eh pas masuk, ada hal baru lagi! Banyak coret2an di dinding, en kotor pula. Penuh tulisan2 g jelas yg seperti mengutuk pemerintah. Contoh buru, gmana kalo orang luar tahu???!!!

Dan ini yang paling mengecewakan. Pas ortu gw balik. Kan keluar, pas bapak ama om gw mau masukin koper2 ortu gw. Eh dateng 3 orang gak jelas dan gak diharepin sok2 mau nolongin. (Padahal mau malak, berdasarkan pengalaman tmen bapak gw) Trus mau nolong2in. Bapak gw ama om gw dah bilang nggak2. Tetep aja maksa. Trus pas dah smuanya dimasukin, bener kata2 bapak gw mereka minta duit. Padahal mereka sama sekali gak bantuin dan gak diharapkan. Jadi bapak gw udah mau ribut aja tuch. Untung ada ibu gw. Jadi bapak gw pulang dengan kepala panas…

Jadi dihimbau kepada petugas bandara untuk lebih memperhatikan hal2 yang tadi saya maksud.

Adriano Minami bakal nyari hal2 laen buat di ulas.

Cheer always Ultraseven!!!

Iklan

Aksi

Information

3 responses

13 05 2008
Xaliber von Reginhild

Apakah bandara Soekarno-Hatta adalah representasi situasi Indonesia saat ini? 😛

Btw, Miraj, sering-sering blogwalking la.. biar rame pengunjung.
tehsore.wordpress.com >> punya Namek
rosenqueencompany.wordpress.com >> blog bagus
chickenstrip.wordpress.com >> ini juga

19 05 2008
pragues

Begitulah bandara Soekarno-Hatta. Itu akan berjalan selama warga Indonesia belum mau merubah dirinya menjadi lebih baik.

27 05 2008
Unit 076

Emang Indonesia tuh kayak dubur! (NO, No Offense)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: