Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 5

7 05 2008

 Yoo!! Apa kabar? Sori, selama ini gw lupa passwordnya! Baru inget lagi! Hehehe..

Bagaimana kabar kalian semua? Baikkah? Kabar gw hari ini tidak terlalu baik! Masa gw ngerjain UN bahasa inggris dengan tenang. Pas pulangnya tiba2 gw ama beberapa orang laennya divonis (Lah?) salah soal! Gimana gak sekut? Lalu Pak Ali ama Pak Uswadin nganterin kita ke Sub Rayon di SMPN 92. Terus dimaklumin gara2 emang banyak banget soalnya!!!! (Ya iyalah, ini ujian nasional!) Tapi setelah itu kami pun pulang.

Tadinya abis kejadian tadi pengen banget ke HokBen Arion (Pengen nyoba Ebi Soshu yg keliatannya enak!) Tapi karena gak ada duit. Ga jadi dah.

Ngomong2 gmana kabar kalian? Yang UN bisa? Menurut kalian Ebi Soosu itu enak?

Hahaha. Mulai saat ini Ultraseven adalah Adriano Minami! Jadi, salam kenal!

Cheers Ultraseven at next Time!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

7 05 2008
Xaliber von Reginhild

Ternyata Adrian juga kena to, ngga hanya si Darta.

Mau dibantuin ngurus Admin CP-nya kaga?

15 05 2008
Tragedi UN « Project 076

[…] mungkin lebih tepatnya ber-5 (kurang bisa, yang jelas 1-lagi masih ingat […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: