Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 4

10 02 2008

Akhirnya…. Setelah 3 Bulan…… Dijawab juga. Walaupun cuma 2 kali…

Gapapa. Satu hal yang gw pelajari selama di Space Garrison adalah : Jangan Menyerah!

Ya, minggu ini katanya sich. Tahun baru Imlek, walaupun gw islam. Tp masih ada keturunan lah, jadi gw kayaknya sich walaupun gak ngerayain tapi masih dapet efek2nya. Ya, gw masih dapet Angpao ama Kue Mochi.

Males, besok sekolah. Mana gw abis berantem ama Nausea-Seijin. Tapi kalah dan gw ngerasa sakit banget, ya pada akhirnya gw mesti menyerah juga. Ngomong2 proyek Shin Ultraseven dkk gw blom kelar.

Kalo udah kelar, liat ya.

Minggu ini gak banyak yang gw bisa ceritain. Gw di rumah sakit trus nemenin ibu gw yang kena gejala DBD. Gw jadi jarang dirumah dan blum ngerjain tugas.

Baru hari ini gw bebas.

Semuanya, doakan Ultraseven supaya berhasil dalam melindungi bumi dan urusan “itu”!

Friend, keep cheer on me ok?

Until next week!

Iklan

Aksi

Information

3 responses

18 02 2008
Unit 076

We…kekekek (Ala Popeye)
bagi dong angpao-nya. Ini, itu…

“Da… sar. Anak muda jaman seka…rang…”
Jurus “Lidah Kakek-Kakek Tak Bertulang!”

Oiya, ibu lu dah sembuh?
Kalo belum, gwa doain cepet sembuh. Kalo udah, mudah-mudahan sehat wal afiat, lahir batin. (Tapi, gwa ga doa-in lu! Hahahaha! Canda)

7 03 2008
Xaliber von Reginhild

Berjuanglah (?), Alif NextGen. :mrgreen:
Tapi jangan kayak Alif. 😛

15 03 2008
Unit 076

Elu…! Apdet dong!

FS akolep aja apdet tiap ari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: