Catatan sehari-hari Ultraseven Episode 3

3 02 2008

Minggu ini, akhirnya gw mulai menemukan kebenaran…

Kebenaran apa? Hahaha, masalah itu… anda sudah tahu.

Ngomong2, kayaknya gw udah mulai ngerancang Project Shin Ultraseven gw…

Knapa bkannya Ultraman dulu? Hahaha… Shin Ultraseven akan bersama Shin Ultraman ama Shin Ultraman Jack.

Saya sudah membuatnya ,ada tim pesawat tempurnya, keluarganya dan teman2nya. Tidak seperti kebanyakan Ultraman yang hanya bercerita tentang kehidupan peperangannya saja, tapi cerita ini ada kehidupan keluarga, teman2, dan lingkungan sekitar.

Minggu ini gw udah nyelesain foto BT yang terkesan ama dirahasiakan. Lega rasanya…

Sekolahnya 3 Hari, Liburnya 5 Hari!!!

Horee!!!

Lihat ya nanti cerita Ultraseven dkk FanFic saya!

See ya! Until next week!

Aksi

Information

One response

4 02 2008
Unit 076

You… where you make the concept? On a paper?
Aah, you are very lucky… My map is lost and many of my concept art s are lost…

Oiya, lu komen di postingan baru gwa, kek!

Tinggalkan Balasan

